14 August, 2022

Galang Relawan Pilpres 2024, ADM di Kukuhkan Koordinator Relawan AH di Sulut

Related

Sekda Bolmong Menerima Kunker Monitoring Kemenhub Tinjau Bandara dan Terminal

BOLMONG - Mewakili Penjabat Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi...

Pj Bupati Limi Pastikan Pekan Depan Akan Tempati Rudis di Lolak

BOLMONG - Jika tidak ada aral melintang Penjabat Bupati kabupaten...

Pj Bupati Limi Resmikan Gereja Jemaat Eben Haezer desa Labuan Uki

BOLMONG - Penjabat (Pj)  Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir...

Siap Tempati Rudis, Limi Gelar Doa Bersama

BOLMONG - Penjabat (Pj) Bupati kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong)...

Share

BOLMONG – Meski baru terpilih sebagai ketua DPD II Partai Golkar kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Aditya Anugerah Moha (ADM), mulai diberikan kepercayaan oleh DPP partai Golkar untuk menjadi koordinator relawan Airlangga Hartarto (AH) provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Ini untuk menggalang relawan AH di Sulut, pemenangan AH pada pilpres.

Turut dihadiri, oleh Perwakilan DPP Partai Golkar Olsu Babay MM, Wakil ketua DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani Beserta Relawan AH di Rumah perjuangan Relawan AH Jalan Paloko Kinalang Kelurahan Kotabangun Kecamatan Kotamobagu Timur, Jumat, (17/06/2022).

Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bolmong Sulhan Manggabarani, mengaku
ADM Ditunjuk Sebagai Koordinator Rumah Perjuangan Relawan AH provinsi Sulut.

“Rapat pembentukan rumah perjuangan sulut itu dipimpin oleh Tim perwakilan AH pusat Olsu Babay MM, dimana rumah perjuangan ini dibentuk langsung oleh ketua umum DPP partai Golkar AH, yang Juga Calon Presiden 2024 dan Erwin Aksa,” kata Sulhan, yang juga Wakil Ketua DPRD Bolmong.

Ia mengungkapkan, rumah perjuangan tersebut dibentuk dengan tujuan untuk sampaikan pesan dan terobosan baru dengan Canvasing atau metode relawan door to door langsung ke masyarakat, serta program program pak Airlangga melalui rumah perjuangan,” jelas Sulhan.

Selain itu, kata dia, ada juga metode untuk gunakan media sosial untuk kampanye dan e-KTA sebagai pasukan darat dari relawan AH.

” Untuk rumah perjuangan di Sulut nanti diresmikan tadi dan Ketua DPD II Partai Golkar Bolmong baru terpilih kemarin saudara saya ADM, ditunjuk langsung oleh AH sebagai Koordinator Rumah Perjuangan AH di Sulut,” ungkap Sulhan.

Pada kesempatan itu, Koordinator Tim Perjuangan AH, ADM mengatakan bersyukur ketika dirinya diberikan amanah dan kepercayaan sebagai ketua tim koordinator Rumah perjuangan Sulut.

“Insya Allah tiga terobosan kedepan yang akan saya lakukan yakni konsolidasi, sosialisasi dan rekrutmen,” imbuh Mantan anggota DPR RI tersebut.

Ia menambahkan, rekrutmen anggota yang berbasis elektronik e-KTA, dimulainya perekrutan semua potensi yang ada di Sulut, untuk menjadi simpatisan masuk dalam relawan rumah perjuangan AH.

“Mudah – mudahan, bersama – sama dengan rewalan yang bergabung dengan rumah perjuangan AH bisa memenangkan pada pilpres 2024 mendatang,” tandas ADM. (Anggi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here